Sosok Insfirasi Cinta

                               

Berbicara tentang masa muda berarti berbicara tentang cinta & cinta


Ingin kutemukan kata terindah
untuk menggambarkan betapa indahnya cinta
namun aku sadar cinta hanya bisa kurasakan dan tak mampu ku ungkapkan

Tugas terberat dalam hidup ini adalah mencintaimu dengan bijak, karena mencintaimu adalah ajang pembuktian dalam menentukan pilihan hidupku

Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu

Andai saja kamu tahu dan menyadari
Hal terindah yang pernah aku dapatkan dalam hidup ini adalah saat aku bertemu denganmu
Karena jauh sebelum bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam do'a ku

AKU MENCINTAIMU BUKAN KARENA SIAPA KAMU TETAPI KARENA SIAPA AKU KETIKA BERSAMAMU

Cinta tidak selamanya bahagia, ada saat dimana kesedihan mulai menyapa dan ujianpun kian mendera, laksana hamburan karang dilautan yang dihempas sang ombak sebagian tetep bersama gelombang, sebagian pula bertahan diatas hamparan pasir nan indah

Keputusan paling sulit dalam cinta adalah ketika harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskan

Ada yang menyadari lalu menyerah, ada yg menyerah lalu menyadari

Suatu hari akan ada saat, dimana kita menyadari rasanya tak ingin kehilangan tapi terlalu terlambat untuk dipererjuangkan

Jangan pernah sia-siakan dia yang selalu ada untukmu, sebelum semua penyesalan menjadi milikmu

       Trimakasih telah menjadi insfirasi dalam   
       hidupku
       Trimakasih telah menjadi wanita terhebat   
       Untukku
       Kau yang terindah. . .

Komentar

Unknown mengatakan…
Aelllllaah

Postingan populer dari blog ini

Waktu Tidak Pernah Bisa Terulang, sayangi dia yang berjuang bersamamu

Seperti Terlukis Pelangi

Jika benar-benar mencintainya, jadikan hidupnya lebih indah dari semua impiannya