Seperti Terlukis Pelangi

Selalu mearsa benar, tidak ingin disalahkan, kesalahan tidak perlu di permasalahkan namun itulah masalah besar, melupakan kesalahan sering kali kembali berbuat salah, melakukan hal yang lebih parah, bertindak gegabah selalu membuat resah sekan pasrah kalau tertangkap basah.

Pasrah satu-satunya pilihan agar orang lain kasihan supaya di maafkan, tetapi sayang berbeda dengan kenyataan yang ada hanyalah kekecewaan, kemarahan, kebencian bahkan mungkin ancaman.

kemudian saatnya penyesalan yang berujung pada kesadaran merubah kelakuan kepada kebaikan, beserah diri kepada Tuhan menggapai tujuan yang membangkitkan kekuatan, mencari ketentraman menenangkan fikiran serta perasaan dalam menjalani kehidupan.

Kini menjadi lebih berarti, disaat orang lain peduli seperti terlukis pelangi dalam hati indah mewarnai hari-hari, mengandung makna yang sangat tinggi, semakin lebih pasti menuju jalan yang hakiki menunjukkan bukti bukan janji, meraih hidup yang lebih harmoni.

Saatnya telah tiba bahagia kemudian tercipta, impian menjadi nyata besyukur kepada yang Maha Kuasa, taat akan perintahnya menjauhi larangannya atas dasar cinta, selalu berdo'a memohon ridhoNya SEPANJANG MASA.

Komentar

Hi Blog mengatakan…
Daleeem pak jezz
AZIZ & LIKA mengatakan…
Apak na dalem pak HI

Postingan populer dari blog ini

Waktu Tidak Pernah Bisa Terulang, sayangi dia yang berjuang bersamamu

Seperti Terlukis Pelangi

Jika benar-benar mencintainya, jadikan hidupnya lebih indah dari semua impiannya