Jika benar-benar mencintainya, jadikan hidupnya lebih indah dari semua impiannya



Hidup memang selalu penuh misteri, termasuk soal mencintai. Walau kamu bukanlah orang pertama yang pernah singgah dan menghadirkan rasa dihatinya. Mungkin Tuhan menghadirkanmu menjadi bagian cerita dalam hidupnya dengan cara tak terduga.

Mungkin Kau tahu kapan dia merasa sangat istimewa untuk pertama kalinya? Jawabannya adalah ketika kamu memberikan cintamu padanya, saat itulah dia tidak perlu lagi berpura-pura bahagia, karena telah menemukan bahagia sebenarnya.

Kau adalah tempat terindah dalam hidupnya, mencintamu anugerah terbesar baginya, berada di dalam pikiranmu merupakan hal yang sangat penting baginya, walaupun kadang hanya diam tapi sungguh buatnya sangat merasa nyaman.

Dia ingin bahagia ada di sampingmu untuk selamanya, juga tidak ingin adanya akhir walaupun sebuah akhir yang bahagia, Percaya atau tidak, saat membuka mata, kau adalah orang pertama yang ada dipkirannya.

Berada di sampingmu, saat terindah dalam hidupnya, begitupun hari-hari berikutnya bahkan terasa begitu bahagia saat bisa merasakan suka dan duka bersama.

Meskipun kau tidak sempurna, namun kau selalu dapat membuatnya merasa utuh, sebab cinta merupakan keajaiban yang Tuhan berikan untuk membuat kita merasa sempurna.

Dirimu adalah alasan untuk tetap bertahan, walaupun sering terjadi perselisihan pemahaman. Walaupun kadang luka yang kau beri begitu besar dan menyakitkan, dia tidak pernah berhenti mencintaimu, karena sejujurnya dia tidak ingin kau berpaling darinya, karena dia akan berusaha untuk selalu setia.

Percayalah, tidak akan pernah ada yang seperti dirinya, tidak akan ada yang bisa memahamimu lebih dari dirinya, bahkan tidak akan ada yang lebih setia dari dirinya, 

Kini kau telah menjadi bagian dari hidupnya tugasmu, memastikan tidak akan ada yang bisa menggantiakan posisinya dihatimu, Memastikan bahwa dirimu layak dipertahankan, memastikan bahwa kamu bisa membuat hidunya sangat indah bahkan lebih indah dari mimpi-mimpinya.

C o n t i n u e . . . .




























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu Tidak Pernah Bisa Terulang, sayangi dia yang berjuang bersamamu

Seperti Terlukis Pelangi

Hadirmu Membawa Cinta & Kebahagiaan