Untukmu Yang Pernah Singgah di Hatiku

Untukmu yang pernah singgah di hatiku


Untukmu yang pernah hinggap di hidupku

Untukmu yang pernah menjadi bagian masa laluku

Terimakasih

Atas sepenggal episode dalam cerita hidupku

Atas seberkas kisah yang mewarnai lembar masa laluku

Atas manis dan pahitnya cinta palsu dalam perjalanan hidupku

Maafkan aku

Atas segala kebodohanku yang pernah mengagumimu kala itu

Atas segala sikap pengecutku yang tak mampu membahagiakanmusaat itu

Dan atas segala kepalsuan rasaku dalam menyanjungmu masa itu

Mengenalmu adalah hal terindah yang takkan aku sesali

Karena mengenalmu menyadarkan aku, sebodoh apa diri ini

Dan merajut kisah bersamamu, mengajarkan aku untuk tak tenggelam dalam kesalahan yang sama

Yakinlah

Tidak semata-mata ALLAH memisahkan aku darimu

Tidak semata-mata ALLAH menjauhkanmu dariku

Melainkan ALLAH Maha Tahu apa yang terbaik bagimu dan bagiku

Kini, aku telah temukan bahagiaku meski tanpamu

Membingkai surga dalam rumah tangga

Merajut cinta dalam naungan Ridha NYA

Yang banyak mengajarkan aku, siapa sejatinya diriku

Semoga kelak kau temukan bahagiamu

Dalam keberkahan yang dipenuhi sakinah mawaddah dan rahmah

Aamiin Ya Rabbal'aalamiin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu Tidak Pernah Bisa Terulang, sayangi dia yang berjuang bersamamu

Seperti Terlukis Pelangi

Hadirmu Membawa Cinta & Kebahagiaan